Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah, dari Foto Preweding hingga Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah selalu menarik perhatian. Tindak-tanduknya selalu saja menarik perhatian netizen, termasuk juga soal kisah cintanya dengan Rabbani Zaki. Sekadar contoh, baru-baru ini, Aurel mendapat sorotan soal kabar dirinya telah melakukan foto pranikah dengan Zaki.

Kabar tersebut langsung dibantah Aurel. Ia mengatakan foto tersebut hanya candaan saja.

"Nggak, nggak, nggak. Itu memang bercandaan aja kok," tutur gadis berusia 19 tahun tersebut.

Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki sudah mengantongi restu dari kedua orang tuanya, baik Anang Hermansyah maupun Ashanty. Krisdayanti pun memberikan lampu hijau terhadaap hubungan putrinya dengan Zaki.

Nikah Muda

Hubungan Aurel dengan Rabbani Zaki terbilang serius. Zaki, misalnya, selain akrab dengan Anang dan Ashanty, tapi juga dengan adik Aurel, Arsy dan Arsya. Beberapa waktu lalu, ia sempat menggendong adik Aurel tersebut.

Keseriusan itu pula yang membuatnya tak menutup kemungkinan untuk menikah muda. Namun, ia tak bisa memastikannya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@ashanty_ash)

"Keinginan mah pasti ada. Semua perempuan, kebanyakan kan bilang mau nikah muda. Ya tapi kan kita nggak tahu," kilah Aurel.

Soal keinginan Aurel nikah muda juga sempat disampaikan oleh Ashanty pada Oktober 2016 lalu. Saat itu, Ashanty diminta untuk menambah momongan. Ia siap untuk memberikan keturunan.

"Tunggu dari aku saja. Ini yang Arsya biar aku saja yang urus," kata Aurel Hermansyah, saat itu.

Tak Setuju

Secara terpisah, ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengungkapkan jika dirinya tak setuju Aurel nikah muda. Bagi perempuan yang akrab disapa KD itu, masa mudah tak bisa diulang.

"Saya sih sebenarnya kurang setuju (Aurel menikah muda). Saya berpikir Aurel itu fokus belajar dahulu dan menjadi pribadi yang multi talented, anak sekarang kan harus berkompetisi banget," jelas Krisdayanti, saat berbincang dengan Bintang.com, baru-baru ini.

Peluncuran Vivo (Deki Prayoga/bintang.com)

KD menjelaskan, Aurel sudah punya cukup banyak bonus. Ia dilahirkan orang tua yang terkenal. Jadi, ia tinggal memberikan kelengkapan lain di luar hal itu.

"Ingat lho, masa muda itu nggak bisa diulang, kalau masa tua kan panjang. Takutnya nanti nyesel nikah muda. Jadi kayak eike ajah dah. Padahal, anak sekarang kan biasanya jarang yang mau nikah muda, memikirkan masa depannya," pesan KD.

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

Saat ini hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti cukup harmonis. Begitu pula hubungan Krisdayanti dengan Ashanty. Menurut KD, Ashanty ditunjuk langsung Anang untuk menjembatani dirinya dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading