Sukses

Entertainment

Galau, Aurel Hermansyah Putus dari Rabbani Zaki?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki dikabarkan tengah bermasalah. Hal tersebut bermula dari postingan Aurel di Instagram Stories beberapa jam lalu. Anak dari musisi Anang Hermansyah itu terlihat menegunggah postingan yang seolah menggambarkan dirinya tengah galau.

Pertama, Aurel mengungggah foto dengan beberapa emoji patah hati. Tak lama berselang, ia pun mengunggah foto dengan latar belakang hitam dengan satu kata yang cukup mendalam. "Tega," demikian tulis Aurel.

Selain itu, Aurel yang sebelumnya mencantumkan nama sang kekasih dalam bahasa Arab di keterangan akun Instagram, itu terlihat sudah menghapusnya. Pun demikian dengan Rabbani Zaki di akun Instagram pribadinya.

Beberapa jam lalu, Aurel Hermansyah bahkan juga tampak menghilangkan foto profil akun Instagram. Namun kini, dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu sudah kembali memasang foto profil dirinya.

Rabbani Zaki pamer foto mesra dengan Aurel Hermansyah

Di saat Aurel Hermansyah mengungkapkan kegalauan hatinya, Rabbani Zaki justru bertindak sebaliknya. Pria yang baru saja lulus sekolah pilot itu tampak mengunggah momen kemesraan dengan Aurel.

Tak hanya itu, Bani juga menuliskan untaian kata-kata romantis untuk sang kekasih. Bani menegaskan, tak ada masalah antara dirinya dan Aurel. Pun demikian, Aurel tak pernah membuatnya kecewa sejauh ini.

"I'm the witness of your innocent soul. we never really had a problem with our relationship unless someone made it for us. You have done nothing to upset me so far, i know you’re just a fish following a stream. but you’re my favorite fish, anyway sorry about the quality of the picture," tulis Rabbani Zaki, Rabu (15/11/2017).

Aurel Hermansyah ingin jadi alasan orang tersenyum

Saat kabar putusnya hangat diperbincangkan, Aurel Hermansyah mengunggah potret close up dirinya dengan make up yang tebal. Aurel mengatakan, dirinya ingin menjadi alasan untuk seseorang tersenyum. "Be the reason someone smiles today ☺️," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Aurel Hermansyah dan rencana menikah muda

Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sudah berjalan hampir satu tahun. Hubungan keduanya pun bisa dibilang cukup serius. Tak hanya dengan Aurel, Bani juga sudah dekat dengan orangtua serta adik dari sang kekasih.

Keseriusan itu pula yang membuka celah kemungkinan Aurel dan Bani untuk menikah muda. Namun, Aurel hingga kini tak bisa memastikannya.

"Keinginan mah pasti ada. Semua perempuan, kebanyakan kan bilang mau nikah muda. Ya tapi kan kita nggak tahu," kilah Aurel.

Dalih Aurel Hermansyah itu seolah didukung oleh sang ibunda, Krisdayanti. Salah satu diva Pop itu memang tak setuju putri sulungnya menikah muda. "Saya sih sebenarnya kurang setuju. Saya berpikir Aurel itu fokus belajar dahulu dan menjadi pribadi yang multi talented, anak sekarang kan harus berkompetisi banget," jelas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading