Sukses

Entertainment

Pacar Baru, Aurel Hermansyah Dapat Wejangan dari Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kisah asmara Aurel Hermansyah memang selalu hangat untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, Aurel diketahui menggandeng Rabbani Zaki, yang diketahui seorang calon pilot.

Berdasarkan sebuah foto yang sempat diunggah, Aurel sudah memperkenalkan pacar barunya tersebut ke Anang dan Ashanty sebagai orangtua yang mengasuhnya. Lantas, bagaimana dengan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel? Apakah Krisdayanti juga sudah dikenalkan pada kekasih baru Aurel?

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Belum. Saya cuma pantau dari IG story, dari IG-nya aja paling tanya," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Meski begitu, istri Raul Lemos itu enggan mempermasalahkan soal Aurel yang terkesan sering gonta-ganti pacar. Menurutnya, hal tersebut masih terbilang wajar mengingat usia Aurel yang masih dalam usia remaja menuju ke dewasa.

"Namanya juga Aurel, kalau udah ya tinggalin, kalau putus ditinggalin, namanya juga anak-anak," tambahnya.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

Meski menganggap hal itu sebagai salah satu cara anak sulungnya mencari jatidiri, namun tetap saja KD merasa perlu untuk menasehati Aurel. KD berpesan pada Aurel agar tidak terlalu mengumbar kisah asmaranya di ruang publik seperti apa yang kerap ia lakukan belakangan ini.

"Saya bilang (Aurel Hermansyah), please take care, jaga, jangan terlalu vokal. Kalau sakit nanti sedih dan kakak yang rugi. Nikmatin masa remajanya aja kak. Kalau masa tua panjang. Kalau masa remaja kan SMA dan kuliah itu nggak bisa diulang, jadi nikmatin aja," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading