Sukses

Entertainment

Rabbani Zaki, Pacar Baru Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Sejak putus cinta dari Radhan Nur Alam setahun lalu, Aurel Hermansyah kembali menggandeng pacar baru. Namanya Rabbani Zaki yang disebut-sebut sebagai calon pilot. Melalui akun Instagram-nya, Aurel mengunggah dua foto saat sedang bersama Zaki.

"Irreplaceable (yang tak tergantikan)," tulis Aurel dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Sabtu (7/1/2017).

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam foto itu, Aurel dan Zaki sedang berdiri di sebuah tempat. Zaki mengenakan kemeja kotak-kotak warna gelap, sedang Aurel mengenakan busana motif houndstoot dipadu celana panjang hitam. Dalam fot yang lain, Zaki nampak diapit dua cewek, Aurel dikiri, sedangkan satunya di kanan.

Aurel tak menuliskan keterangan dalam foto tersebut. Ia hanya membubuhkan emoji 'hati'.

Sebelumnya, pada 24 Desember 2016 lalu, Zaki sempat mengunggah foto sedang bersama Aurel dalam akun Instagram-nya. Namun, mereka tak berdua, tapi juga juga ditemani oleh seorang teman. Zaki sendiri nampak mengenakan kaos putih. Ia nampak tersenyum ke arah kamera di samping Aurel.

Aurel Hermansyah bersama pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sedangkan Aurel Hermansyah nampak berpose lucu dengan menunjuk hidupnya sambil membuka mulut lebar. Seakan ingin menggambarkan cinta di antara dirinya dan Aurel, Zaki pun menutupi sebagian wajah temannya dengan emoji hati.

“Just ignore quality of this photo, u both,” tulis Rabbani Zaki sebagai keterangan foto. Aurel Hermansyah pun langsung menuliskan komentarnya dengan emoji gambar hati sebagai tanda sedang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading