Sukses

Entertainment

Lagi-Lagi Kandas, Aurel Hermansyah Enggan Bahas Urusan Asmara

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya Aurel Hermansyah menutupi hubungan asmaranya kepada publik. Kini, ia menutup rapat-rapat perihal asmara, terlebih pasca hubungan asmaranya kembali kandas dari pacar terakhirnya.

Seperti halnya terlihat saat perayaan ulang tahun Arsy, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016) ia terlihat tidak ditemani sang kekasih. Bahkan saat ditanya tentang keberadaan sang kekasih, Aurel enggan membahas hal tersebut. "Ada deh," kata Aurel dengan singkat saat ditanya dirinya tidak ditemani sang kekasih.

Aurel Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Aurel, perayaan ultah sang adik, Arsy merupakan acara keluarga. Bahkan tidak banyak mengundang kolega, sahabat dan rekan selebriti. Dalam perayaan tersebut, hanya dihadiri sejumlah anak yatim di Rumah Panti serta beberapa rekan selebritis yakni Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Indra Birowo, Gisel dan Gading serta Gempita, Annisa Pohan, Ussy Sulistyawati, Nindy.

"Ini kan acara keluarga gini, ya kumpul keluarga aja ga merencanakan yang lain-lain," terang Aurel enggan membahas urusan sang kekasih.

Aurel Hermansyah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Adapun kabar kandasnya hubungan Aurel dengan sang kekasih pun juga sama sekali tidak dikomentarinya. Putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti ini memilih untuk membahas acara perayaan ulang tahun Arsy.

"Katanya ada yang baru (Pacar) ya?," tanya awak media. "Duh, Ada deh. nggak ngomongin yang lain ah," jawab Aurel.

Tak ada komentar dari Aurel Hermansyah mengenai perihal hubungannya yang kandas dengan pacar. Bahkan Aurel segera pergi meninggalkan kerumunan awak media yang masih penasaran.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ambil Sisi Positif, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lebih Intim saat Jalani Karantina
Artikel Selanjutnya
Selesai Jalani Karantina Mandiri, Aurel Hermansyah Siap Jalani Persalinan