Sukses

Entertainment

HUT ke-2 Arsy, Anang dan Ashanty Hadirkan Tema Masha and The Bear

Fimela.com, Jakarta Genap berusia dua tahun, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah digelar bersama anak-anak yatim di Rumah Yatim, Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Anang dan Ashanty memilih tema konsep ulang tahun dengan karakter kartun Masha and The Bear. Sejumlah tokoh kartun tersebut pun ikut hadir dalam bentuk boneka besar menghibur tamu undangan perayaan ulang tahun Arsy yang ke-2.

Kondisi kesehatan yang tidak mendukung, gadis kecil bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini terpaksa tidak bisa mengikuti acara sampai selesai lantaran harus segera dibawa  ke dokter. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah hari ini perayaan ulang tahun Arsy yang kedua. Senang bisa berbagi dan sama-sama dengan anak-anak Yatim. Makasih juga buat adik-adik yang udah dateng, teman dan saudara," ucap Anang Hermansyah.

Di perayaan ulang tahunnya yang ke-2, Arsy justru terlihat muram. Menurut Aurel Hermansyah, adiknya tersebut tengah drop sakit dan tidak enak badan. Arsy pun harus segera dibawa ke dokter dan tidak ikut acara perayaan hingga usai.

Tak hanya sanak keluarga, terlihat beberapa rekan sesama artis turut hadir merayakan ulang tahun Arsy. Seperti halnya Gading dan Gissel yang membawa Gempita, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan beserta Shafeea juga turut hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, tadi pagi Arsy masih ceria aja. Masih main tapi tiba-tiba pas ke sini lemes, mukanya bete. aku kira karena baru bangun. Tapi tadi pas sampe akhir acara bete dan badannya mulai panas jadi dibawa ke dokter," ungkap Aurel.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah rekan selebritis lainnya yakni Gading, Gisella dan Gempita. Lalu Sarwendah, Titi Kamal, Indra Birowo, Ussy Sulityawati, Ahmad Dhani, Mulan Jameela beserta Shafeea, Annisa Pohan dan masih banyak lainnya.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah lahir pada 14 Desember 2014 lalu. Kini Arsy sudah semakin besar dan aktif bahkan telah memiliki adik baru, Arsya Akbar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading