Sukses

Entertainment

Cemburu, Arsy Hermansyah Lebih Manja ke Ashanty

Fimela.com, Jakarta Arsy Addara Musicia Hermansyah sepertinya sudah mengerti, kasih sayang kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, akan terbagi dengan kehadiran sang adik, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Menurut Anang, sikap cemburu Arsy sangat terlihat.

"Seminggu kemarin sebelum lahir sama bundanya beda, lebih manja. Yang tadi sangat kelihatan, tidur maunya sebelah ibunya. Arsya sebelahnya Arsy, dia masih mau begitu. Itu kelihatan, normal lah," ujar Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Anang sedang memangku putrinya, Arsy (Instagram/@thehermansyah)

Aurel pun merasakan rasa cemburu yang diperlihatkan Arsy. Bahkan, Arsy sempat ngambek mengetahui adiknya akan dimandikan. Aurel yakin, lambat laun Arsy akan mengerti kini telah menjadi kakak.

"Tadi Arsya mau dimandiin, Arsy enggak bolehin nangis-nangis. Maunya bareng mulu. Dia enggak mau pisah. Maunya sama Arsya. Lama-lama mungkin nanti ngerti punya adik baru," ungkap Aurel.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Sebagai ayah, Anang sudah mencoba memberi pengertian kepada Arsy yang kini telah menjadi kakak. Namun, hal itu tidak bisa dipaksakan mengingat usia Arsy yang masih terlalu kecil.

"Sudah mulai ngerti, tapi jealous masih. Cuma nanti kalau bisa ngomong baru ketahuan ributnya kayak apa di rumah. Arsy juga masih hampir 2 tahun. Belum bisa menaknai. Mungkin nanti sama-sama lima tahun. Kayak Aurel Azriel dulu suka berantem," pungkas Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading