Sukses

Entertainment

Tawa Arsy Sambut Kelahiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini sedang melanda keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (28/10/2016).

Arsy yang merupakan anak pertama dari pasangan Anang dan Ashaty pun terlihat bahagia menyambut kelahiran adiknya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Hal itu dapat dilihat dari postingan video yang diungggah oleh akun mariophotographie. "Bts video shoot for bunda @ashanty_ash , giving birth to her baby boy . Tunggu segera videonya ya," tulis akun mariophotographie sebagai keterangan foto.

Pada video tersebut tampak Arsy tertawa bahagia saat melihat adiknya. Pada video itu juga tampak Anang, Azriel dan Aurel Hermansyah. Selain Arsy, Aurel juga tidak bisa menutupi rasa gembira menyambut kelahiran Arsya.

Aurel pun juga menunggah foto Arsya di akun Instagramnya. "Selamat datang adik kecilku, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, Ashanty melahirkan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah melalui proses operasi caesar di di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading