Sukses

Entertainment

5 Fakta Kelahiran Arsya, Putra Anang Hermansyah dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Jumat, 26 Oktober 2016 menjadi salah satu hari yang membahagiakan untuk keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal ini dikarenakan, mereka telah dikaruniai buah hati laki-laki.

Adalah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, sebuah nama yang diberikan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk putra mereka. "Pemuda" diambil sebagai tanda kelahiran Arsya tepat di hari Sumpah Pemuda.

Usai Ashanty melahirkan, antusias yang luar biasa ditunjukkan Anang Hermansyah dan keluarga. Hal tersebut nampak dari sederet potret Arsya yang diabadikan di akun Instagram pribadi. Selain itu, ada 5 fakta mengenai kelahiran Arsya, apa saja? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

5 Fakta Kelahiran Arsya, Putra Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Melahirkan secara caesar. Ashanty melahirkan buah hati yang berjenis kelamin laki-laki bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada Jumat (28/10/2016) secara caesar.

5 Fakta Kelahiran Arsya, Putra Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram.com/ananghijau)

Kelahiran Arsya tepat di hari Sumpah Pemuda. Kelahiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada Jumat (28/10/2016) bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

5 Fakta Kelahiran Arsya, Putra Anang Hermansyah dan Ashanty. (Istimewa)

Arsya adalah anak laki-laki kedua dari pernikahan kedua Anang. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah adalah anak laki-laki kedua Anang Hermansyah dari pernikahan kedua bersama Ashanty. Di pernikahan pertama dengan Krisdayanti, Anang dikarunia putra, Azriel Akbar Hermansyah.

5 Fakta Kelahiran Arsya, Putra Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/azriel_l)

Berat dan panjang Arsya. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm.

5 Fakta Kelahiran Arsya, Putra Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/genk_ijo)

Ashanty ketakutan dan menangis. Anang tidak diperbolehkan menemani Ashanty saat proses persalinan secara caesar. Karena itu, Ashanty merasa takut hingga menangis. "Ya dia (Ashanty) takut. Waktu Arsy kan ditemani, jadinya dia merasa ada teman. Kalau yang sekarang nggak, nangis-nangis dia," ungkap Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading