Sukses

Entertainment

Ada 5 'A' di Keluarga Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang meliputi keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu baru saja dikaruniai anak kedua pagi tadi pada pukul 07.05 WB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Bayi laki-laki yang lahir secara operasi caesar itu diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Anang pun menjelaskan arti nama dari anaknya itu. "Arsya dari kata Arasy, Tahta Tuhan. Dan Akbar artinya besar," tulis Anang Hermansyah, lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (28/10/2016).

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun satu hal yang unik dalam keluarga Anang Hermansyah. Saat ini, ada 5 nama berawalan huruf 'A' di keluarga pria kelahiran 18 Maret 1969 itu.

Anak kedua dari pernikahan Anang dan Krisydayanti diberi nama Azriel Akbar Hermansyah. Anak pertama Anang dan Ashanty diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Jadi saat ini total ada 5 nama berawalan dengan huruf 'A' di keluarga Anang yaitu Ashanty, Anang, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Senyum bahagia Anang Hermansyah mendapatkan anak laki-laki. (Istimewa)

Sebelumnya diberitakan, Anang Hermansyah menginformasikan saat ini kondisi Ashanty dalam keadaan baik-baik saja. Berdasarkan kabar yang beredar, rencananya Anang dan Ashanty akan menggelar konferensi pers pada Sabtu (29/10/2016) di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

"Sangat sehat, alhamdulillah. Iya caesar pukul 07.05 tanggal 28-10-2016. Jenis kelaminnya laki-laki, berat 3,1 kg dan panjang 50 cm," kata Anang Hermansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading