Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah: Rabbani Zaki Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki semakin hangat saja. Bahkan, Zaki tampak sudah cukup dekat dengan keluarga kekasihnya tersebut. Apalagi dengan Arsy, adik Aurel yang kini kian menggemaskan.

Lewat Instastory, Aurel kerap membagi momen kebersamaannya dengan Zaki. Seperti saat Zaki menyambangi rumahnya dan asyik bermain dengan Arsy kemarin (2/2/2017).

Rabbani Zaki, kekasih Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Pada salah satu story-nya, Aurel mengunggah foto terkini Zaki. Artis yang mengaku sangat mengidolakan Kylie Jenner tersebut menuliskan kalimat "Si Nyebelin" yang ditunjukkan khusus untuk sang kekasih hati.

Layaknya pasangan muda, Aurel dan Zaki memang kerap mengunggah foto-foto 'nyeleneh'. Kala awal-awal menjalin hubungan asmara, Zaki pernah memamerkan foto Aurel yang sedang menunjuk hidungnya sambil membuka mulut lebar.

Aurel Hermansyah bersama pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/rabbanizaki)

Seakan ingin menggambarkan cinta di antara dirinya dan Aurel, Zaki pun menutupi sebagian wajah temannya dengan emoji hati. “Just ignore quality of this photo, u both,” tulis Rabbani Zaki sebagai keterangan foto.

Kedua orangtua Aurel Hermansyah, Ashanty dan Anang Hermansyah, diketahui sudah memberikan lampu hijau atas hubungan anak sulungnya dengan Rabbani Zaki. Bahkan, makan malam bersama pun sudah digelar sekitar awal Januari 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading