Sukses

Entertainment

Cium Arsy, Kekasih Aurel Hermansyah Dipuji dan Digoda

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki kian hangat saja. Baru-baru ini, Bani mengunggah sebuah potret kebersamaannya bersama Aurel dan Arsy. Tampak Bani mencium kepala Arsy yang bersandar di tubuhnya.

"A massive cuteness smart little girl," tulis Rabbani Zaki dalam keterangan foto di akun Instagram @rabbanizaki.

Aurel Hermansyah, Rabbani Zaki dan Arsy. (Instagram/rabbanizaki)

Postingan Bani ini pun langsung mendapat beragam sambutan dari netizen. Bahkan, Bani sempat digoda oleh Suci Patia yang tidak lain anak dari Gatot Brajamusti. "Ban udah cocok kok gendong anak," goda Suci dengan akun @suci.patia.

Tak berapa lama, teman Bani yang lainnya juga ikut menimpali komentar Suci. Lantaran menjalin kasih dengan Aurel, Bani bahkan kini disebut sudah seperti artis. "Iya jadi artis juga udah cocok ya bani eh....udah artis lupa," tambah Suci.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Suci pun meminta meminta Aurel agar tidak marah padanya yang hanya bermaksud menggoda Bani. "Hahahaaaa gapapaaa ka suciiii," balas Aurel dengan akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Selain digoda, hubungan Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah juga sukses menuai pujian hingga didoakan langgeng. "Suka banget liat kebersamaan ini, adem liatnya," komentar titin_setiawatiii. "Hihihi kakak @aurelie.hermansyah manja nih sama @rabbanizaki Langgeng ya kak. Senang liat pict ini," tambah fikri_alam_yazid98.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading