Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Beranjak Dewasa, Ini Kekhawatiran Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Usia anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti baru 18 tahun, namun Aurel Hermansyah diyakini sedang mencari jatidirinya sebagai seorang gadis. Sempat menggeluti dunia tarik suara, beberapa waktu belakangan Aurel tampak sudah memantapkan diri sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Meski sudah mendapat dukungan dari Anang dan Ashanty, namun profesi Aurel yang kental dengan pergaulan malam kerap membuat Krisdayanti khawatir.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram)]

"Kerjanya dia malam dan khawatir pasti ada. Tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Tidak hanya khawatir soal pekerjaan Aurel sebagai seorang DJ, kekhawatiran KD yang lain juga diungkapkan soal teman pria yang berusaha mendekatkan diri pada Loly, panggilan kecil Aurel. Menurutnya, di usia Aurel yang masih 18 tahun, KD menilai belum sepatutnya Aurel menjalin hubungan yang terlalu berlebihan dengan seorang pria.

Krisdayanti ikut merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

"Saya bilang, nikmati masa remajanya saja kak. Kalau masa remaja kan SMA atau kuliah itu nggak bisa diulang, jadi nikmati saja," tambahnya.

Meski begitu, KD pun meyakini jika sang mantan suami, Anang Hermansyah sudah menanamkan rambu-rambu batasan untuk pergaulan anaknya, baik sebagai seorang DJ maupun kehidupan asmaranya.

"Aurel sudah diprotektif dari keluarga. Jadi gimana dia (Aurel) ngerem dan punya daya saring yang baik. Dia sudah punya saringannya," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading