Sukses

Entertainment

Alasan Aurel Hermansyah Sebut Rabbani Zaki Sebagai Pria Langka

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah semakin terbuka soal hubungannya dengan Rabbani Zaki yang belum lama dijalin. Sempat beberapa kali mempertemukan sang kekasih dengan keluarganya, Aurel mengaku ayah dan bundanya menaruh simpati terhadap kekasihnya itu.

Bukan tanpa alasan, tidak hanya berhasil menarik simpati dari Anang dan Ashanty, Rabbani Zaki juga dikatakan mampu mendekatkan diri dengan sang adik, Arsy. Bahkan, Autel mengatakan Arsy sampai terlihat nyaman jika berdekatan dengan Rabbani Zaki.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Nggak tahu kenapa Arsy aja tuh benar-benar sayang banget sama dia (Rabbani Zaki), kalo ke rumah juga udah nempel aja. Terus Ziel aja kan dia anaknya pendiem, sama orang susah dekat, tapi sama yang ini tuh kalau Bani nggak datang dia pasti nanya 'ka mana Bani suruh dateng dong, main, aku punya mainan baru'," tutur Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Melihat hal tersebut, Aurel pun mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Rabbani Zaki. Tak sungkan, Loly menuturkan jika Bani termasuk laki-laki langka dengan sifat dan sikap yang mampu dekat dengan keluarganya tanpa dibuat-buat. "Nyari cowok yang kayak gitu susah. Orangnya baik, yang bikin aku kaget dia nggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku sama adik-adik aku tapi bisa dekat," tambahnya.

Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, sosok Rabbani Zaki juga dikatakan Loly bukan tipikal pacar yang protektif. Aurel mengaku masih diberi kebebasan untuk menjalani setiap aktivitasnya tanpa merasa terbebani dengan aturan yang terkesan mengekang dari sang kekasih.

"Dia orangnya nggak ribet sih, selagi aku senang ya lakuin aja nggak pernah yang aku harus gini, nggak boleh gitu, nggak boleh ini. Jadi yaudah jalanin aja. Nggak komplen sama sekali. Jadi misalnya hari minggu nih terus aku pasti ngasih tahu, senin sampai jumat aku ada apa dan dia sudah hafal. jadi kalau mau jalan pasti di nanya aku free nggak, kalo free yaudah kita jalan," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading