Sukses

Entertainment

Keromantisan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Aurel Hermansyah sedang berbunga-bunga. Pasalnya ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Rabbani Zaki. Bahkan ia sudah memperkenalkan Zaki kepada Anang dan Ashanty.

Tampaknya hubungan Aurel dan Zaki semakin dekat saja. Baru-baru ini, Zaki mengunggah foto kebersamaan dengan Aurel di akun Instagram-nya.

 

A photo posted by Rabbani Zaki (@rabbanizaki) on

"I'm feeling red," tulis Zaki sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut, Aurel tampil cantik dengan mengenakan jas berwarna putih yang dipadu dengan kaus berwarna hitam.

Sedangkan Zaki tampak mengenakan jas yang dipadu dengan kemeja. Tak pelak, postingan itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Langgeng ya untuk kak Bani dan Loly," ujar akun fansaurelyogyakarta. "So sweet," kata akun wawanreny7697. "Longlast sama yang ini loly cocok," sahut akun putri_rathika.

Bahkan Aurel sendiri pun ikut memberikan komentar. "Hahahahaahaaaa nggak jelas posting gini sayang," kata Aurel. Seperti diketahui, kekasih Aurel Hermansyah ini merupakan calon pilot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading