Sukses

Entertainment

Pacar Baru, Aurel Hermansyah Kenalkan Rabbani Zaki pada Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tak sungkan-sungkan memperkenalkan pacar barunya, Rabbani Zaki, kepada orang tuanya. Aurel tampak senang kedua orang tuanya menerima Zaki dengan baik. Perkenalan mereka dilakukan di sebuah restoran di kawasan Seminyak, Bali.

"Beres kerjaan ketemu dinner sama anak-anak,, setelah setahun kaka ngga ngenalin temen deket hehe akhirnya ngenalin seseorang😍 semoga mendukung kaka untuk tetap fokus kuliah dan karir yang lagi dijalanin yaa sayang😍," komentar Ashanty dalam akun Instagram-nya, Sabtu (7/1/2017).

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel yang duduk di pojok terlihat tersenyum, begitu juga dengan Zaki yang berada di dekatnya. Dalam foto itu nampak terlihat Anang, Ashanty, dan Azriel, serta seorang lelaki bernama Andy Salsabil Choliq.

Aurel pun memosting kembali foto yang diunggah Ashanty ke dalam akun Instagram-nya, Senin (9/1/2017). Beberapa netizen ikut senang dengan hubungan Aurel dengan Zaki. Mereka mendoakan agar hubungan mereka berjalan langgeng.

Aurel Hermansyah perkenalkan Rabbani Zaki pada orang tuanya (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Cieeeee cieeeeee langgeng ya," goda akun @gopiahemji_indonesia8644. "Semoga Lancar dan Langgeng Dengan Teman Dekatnya yang baru," sahut akun @endangdwij menimpali.

Sebelumnya, Rabbani Zaki sempat mengunggah foto saat bersama Aurel Hermansyah pada akhir Desember 2016 lalu. Aurel kemudian giliran yang mengunggah foto bersama Zaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading