Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Pilot, Aurel Hermansyah Dapat Restu Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah menjalin hubungan asmara dengan Rabbani Zaki. Sudah setengah tahun ini Aurel merajut asmara dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pilot itu. Sebelumnya Aurel sempat lama menjomblo pasca putus dari Radhan Nur Alam.

Aurel mengaku sudah cerita banyak soal kekasihnya itu kepada Krisdayanti. Namun, ia belum sempat mengenalkan secara langsung kekasihnya itu kepada sang ibu. Meski begitu, kata Aurel, miminya tak mempermasalahkan perihal pilihannya untuk menjalin asamara dengan Rabbani.

"Belum dikenalkan karean mimi juga sibuk. Harusnya hari ini ketemu, tapi ternyata nggak bisa. Ya sudah cari waktu lain. Mimi sih oke-oke saja," ujar Aurel Hermansyah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Bukan tanpa alasan Aurel baru akan mengenalkan Rabbani kepada sang ibu setelah setengah bulan merajut asmara. Aurel beralasan hubungan mereka masih seumur jagung. 

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Karena kan pacaran juga baru, belum ada ngomong gimana-gimana. Masih pacaran saja. Tapi aku kasih tahu sih. Bilang saja punya pacar begini-begini," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading