Sukses

Entertainment

Ahok Bersalah, Ari Wibowo Ucapkan Salam Kematian

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai proses hukum, akhirnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau lebih dikenal dengan Ahok, dinyatakan bersalah. Keputusan ini pun menuai berbagai protes, termasuk dari bintang ternama Ari Wibowo.

Lewat akun Instagramnya, Ari Wibowo mengungkapkan rasa kecewa akibat keputusan hakim. Dia pun mengucapkan kata-kata dukungan pada Ahok yang dinilainya menjadi korban fitnah pihak tertentu.

Dalam postingannya, Ari Wibowo mengunggah foto Ahok bersama istrinya, Veronica. Foto tersebut lengkap dengan kutipan surat Matius 5:11-12 yang berisi tentang fitnah. Ari pun juga menuliskan caption yang menguatkan hati Ahok dan keluarga.

"RIP Indonesian Justice System! Semoga ibu Vero & anak-anaknya diberikan ketabahan & kekuatan atas perlakuan tidak adil ini..
Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini. ~aw~. #RIPHukumIndonesia #bebaskanahok #saveahok," demikian kata-kata yang ditulis Ari Wibowo.

Postingan itu pun juga diamini oleh para pendukung Ahok lain yang ada di dunia maya. Mereka ikut mendoakan kekuatan dan kesabaran untuk Ahok. "Semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keselamatan buat pak Ahok dan keluarga Aamiin," tulis salah satu netizen.

Sebagaimana diketahui, Ahok dituduh melakukan penistaan agama terkait pernyataannya soal surat Al Maidah ayat 51. Karena hal ini, dia dijatuhi vonis penjara selama dua tahun. Tentu saja hal ini membuat kecewa pendukungnya, termasuk Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading