Sukses

Entertainment

Jill Gladis: Putusan Sidang Ahok, Semoga Tidak Dikaitkan Isu Sara

Fimela.com, Jakarta Sidang putusan Ahok, terdakwa penodaan agama digelar Selasa (9/5/2017) pagi hari di auditorium Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Artis cantik Jill Gladys punya harapan tersendiri. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, kasus tersebut memang menyita perhatian masyarakat Indonesia, apalagi saat itu bertepatan dengan akan berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta.

Meski sudah kalah bertarung di Pilkada DKI Jakarta, namun Jill Gladys, salah satu artis pendukung Ahok tidak surut untuk terus mendukung Ahok. Apalagi ketika sidang putusan digelar. 

"Untuk sidang Ahok, aku berharap jangan disangkutpautkan urusan sara atau agama, biar nggak makin melebar jadi nggak penting," tulis Jill Gladys melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Senin (9/5/2017).

Sebagai warga negara yang percaya jika Indonesia adalah negara hukum, Jill menyerahkan keputusan sepenuhnya pada hukum yang berlaku di Tanah Air. Pengadilan nanti akan membuktikan, apakah Ahok bersalah atau tidak.

Jill Gladys berharap sidang putusan Ahok berjalan dengan lancar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau memang Ahok salah, ya salah. Tapi kalau dia benar, ya tolong diakui dia tidak bersalah," tulis Jill Gladys lagi lebih lanjut.

Pada dasarnya, Jill Gladys mengharapkan masyarakat bisa menerima keputusan pengadilan, lantaran telah melalui proses.

"Jangan ada embel-embel di balik itu. Itu sih yang diharapkan," tulis Jill Gladys menutup pesan singkatnya. Ia juga berharap sidang putusan Ahok, berjalan dengan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading