Sukses

Entertainment

Dijenguk Ahok, Julia Perez Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, memanfaatkan akhir pekan ini untuk melihat kondisi Julia Perez. Dalam kunjungannya, Ahok membawakan buah untuk Jupe (sapaan Julia Perez).

Usai menjenguk, Ahok pun berbagi cerita tentang kondisi sang artis. Dia menuturkan bahwa Jupe membuka mata saat dirinya datang. Meskipun tak dapat berbicara banyak, Jupe sempat melempar senyum ke arahnya.

"Tadi sih buka mata, cuma ngomong tuh agak susah. Kan pakai penutup. Saya enggak mau buka, kasihan. Senyum saja cerita. Cerita sama dia, ya dia senyum," ucap Ahok, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Ahok juga berpesan kepada Jupe, agar tidak terlalu memikirikan sola biaya pengobatannya. Sebab banyak orang yang menyayangi Jupe dan siap menggalang dana untuk dirinya.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya sampaikan, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Nggak usah khawatir soal biaya atau apa, teman-teman kan juga kumpulkan juga," ucap Ahok

Selain Ahok, beberapa selebriti juga memanfaatkan akhir pekan ini, untuk melihat kondisi terkini Julia Perez. Di antaranya Ivan Gunawan, Ashanty, dan juga pesulap Limbad. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading