Sukses

Entertainment

Once Mekel Pasrah Andai Ahok Kalah di Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Once Mekel menaruh harapan Ahok kembali terpilih memimpin Jakarta. Namun dia pun pasrah andai paslon jagoannya itu kalah di Pilkada DKI 2017 ini. Baginya, semua itu menjadi keputusan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya pikir itu udah jadi kehendak Tuhan. Ada yang terlalu ngotot untuk menang, lalu cari-cari kesalahan yang tidak ada. Ketika ada salah yang tidak puas, pasti ada mekanisme untuk menyelesaikannya," kata Once Mekel, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dikatakan Once, yang terpeting tidak ada pihak-pihak yang memancing emosi dalam Pilkada ini. Persatuan dan kesatuan harus menjadi landasan paling tinggi di atas perbedaan pilihan yang ada.

"Jangan memancing-mancing emosi warga. Intinya kita semua harus bisa pasrah kepada Tuhan, karena Tuhan itu kan maha besar," ucap Once.

Sebagai pendukung Ahok, Once Mekel berharap Ahok Djarot bisa kembali melanjutkan sebagai Gubernur DKI lima tahun kedepan. Bahwa selama ini, Ahok telah bekerja dengan baik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditambahkan Once Mekel, secara umum penyelenggaraan pilkada DKI 2017 ini berlangsung baik, aman dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading