Sukses

Entertainment

Beda Sikap Once dan Ahmad Dhani dalam Menilai Ahok

Fimela.com, Jakarta Masalah musik boleh jadi Once  memiliki persamaan dengan Ahamd Dhani. Namun, tidak demikian halnya dengan penilaian mereka terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.  Once lebih melihat kapasitas yang dimiliki Ahok hingga memberikan dukungannya, beda halnya dengan Dhani menilai Ahok. 

Once mengunggah foto sedang duduk bersama Ahok dalam akun Twitter-nya, 15 November 2016 lalu. Dalam foto tersebut, mereka kompak mengangkat tangannya dengan teluk dan jari manis mereka membentuk huruf 'V'.

Once Mekel pilih Ahok (Twitter/Once Mekel)

"Anda boleh pilih yang lain. Saya tetap percaya pada orang ini, untuk Jakarta yang lebih baik," kata Once sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Once sempat mengungkapkan soal pencalonan Dhani. Sebagai pribadi hak warga negara dalam pencalonan. Hal itu tidak bisa dilarang.

Ahmad Dhani dan Ahok (Bintang Pictures)

Selama ini Ahmad Dhani memang selalu 'menyerang' Ahok dengan berbagai pernyataannya. Dhani juga sempat mengungkapkan jika dirinya menolak Ahok. Namun, lain halnya dengan Once yang lebih melihat kemampuan yang dimiliki Ahok. 

Selama ini Once dan Ahmad Dhani bersahabat dekat dan pernah sama-sama membesarkan Dewa 19. Namun, urusan Pilkada, mereka beda sikap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading