Sukses

Entertainment

Once Bicara Mengenai Pencalonan Dhani Sebagai Cagub DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mengenai pencalonan Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI Jakarta beberapa waktu lalu, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel turut angkat bicara. Once berpendapat tidak ada yang salah bagi siapapun Warga Negara Indonesia (WNI) mencalonkan diri sebagai pejabat publik.

"Piss, begini saya pikir sebagai pribadi itu hak warga negara dalam pencalonan, gak ada yang bisa ngelarang," ucap Once ditemui Bintang.com baru-baru ini di Kemang, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pun demikian, jelas Once mengatakan bahwa dalam memilih kandidat pemimpin dibutuhkan untuk melihat track record dan karakter serta kecocokan kapasitas sebagai pemimpin. "Pribadi, saya akan lihat kandidat lain dulu, karakter dan kapasitasnya. Tidak semua jelek dan tidak semua bagus, intinya pilih yang tepat," jelasnya.

Ditanya tentang apakah sosok Ahmad Dhani termasuk dalam kriteria pemimpin dan mampu menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta, Once menjawab dengan melemparkan pertanyaan kepada wartawan.

Once. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Menurut kalian cocok gak (Ahmad Dhani) jadi Gubernur DKI?," tanya balik Once. "Saya lihat dulu apa ia punya kapasitas itu," tegas Once yang sedikit mengeluarkan mimik wajah keraguan akan pencalonan Dhani tersebut.

Sebagai pribadi yang dikenal sebagai publik figur dari dunia entartainment, Ahmad Dhani memang sudah memproklamirkan menjadi salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan 2017 mendatang. "Banyak kan dari orang orang hiburan yang terjun kepolitik kan, dan sukses. Ya kita lihat ke depannya, masih banyak proses yang harus dilalui," tutur Once.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading