Sukses

Entertainment

Ahok Bawakan Buah Untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya para selebriti, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, turut menjenguk Julia Perez yang kini masih terbaring di rumah sakit. Dalam kunjungannya, Ahok membawakan buah untuk Jupe.

"Ya saya pikir kan ini Sabtu, agak kosong. Jadi jenguk Jupe lah. Ini bawa buah saja," ujar Ahok saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Ahok juga sempat berpesan kepada Jupe, agar tidak terlalu mempusingkan biaya pengobatan. Terbukti banyak yang menyayangi Jupe dengan adanya penggalangan dana.

"Saya sampaikan, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Nggak usah khawatir soal biaya atau apa, teman-teman kan juga kumpulkan juga," jelas Ahok.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Bukan hanya Ahok, beberapa selebriti juga memanfaatkan akhir pekan ini, untuk melihat kondisi terkini Julia Perez. Beberapa di antaranya Ivan Gunawan, Ashanty, dan juga pesulap Limbad. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading