Sukses

Entertainment

Sidang Vonis Ahok, Yosi Project Pop Inginkan Keadilan

Fimela.com, Jakarta Sidang vonis Ahok yang berlangsung Selasa (9/5/2017) membuat sejumlah artis pendukung Ahok bersuara, termasuk Yosi Mokalu atau yang akrab disapa Yosi Project Pop. Yosi yang sedari awal Pilkada DKI Jakarta menjagokan ahok, berharap adanya keadilan dari putusan yang akan diputusukan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Melalui akun instagramnya, Yosi menyuarakan isi hatinya. Ia mengharapkan adanya keadilan dari sistem hukum yang berlaku di Indonesia. Tak lupa, Yosi menyertakan tagar save Ahok di akhir tulisannya.

 

"Hari ini adalah kesempatan bagi Indonesia untuk menjadi saksi bagi sistem peradilannya sendiri. Salah putuskan salah, benar putuskan benar tapi jangan disilang. Buat saya, sejak semula ini adalah proses pembuktian, apakah keadilan di Indonesia dijalankan atas nama keadilan atau atas nama politik, Apakah akan diambil keputusan yang benar atau keputusan yang populer," tulis Yosi.

Ungkapan Yosi tersebut memang berlandaskan pada perkembangan kasus penistaan agama yang membuat gaduh masyarakat Indonesia. Ahok banyak disudutkan dengan berbagai demo agar dinyatakan bersalah dalam pengadilan dan merasakan hotel prodeo.

Sidang berlangsung di Auditorium Kementrian Pertanian, Jakarta. Sidang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi. Pada sidang sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menjatuhkan pidana penjara selama satu tahun dengan masa percobaan dua tahun. Yosi Project Pop, menjadi salah satu artis yang menyuarakan pendapatnya tentang sidang vonis Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading