Sukses

Entertainment

Sidang Putusan Ahok, Luna Maya Tulis Doa Terbaik

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merupakan salah satu artis yang secara terang-terangan mendukung langkah Ahok. Kekasih Reino Barack ini pun menuliskan doa terbaiknya untuk Ahok yang Selasa (9/5/2017) pagi ini menjalani sidang putusan di Gedung Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Doa terbaik buat pak @basukibtp Semoga tetep semangat dan terima kasih untuk jakarta yang sekarang pak," tulis Luna Maya dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (8/5/2017).

Dalam potret tersebut, Luna tampak berpose di antara karangan bunga yang ditunjukkan untuk Ahok di Balai Kota. Luna yang menggunakan setelan kemeja putih dan celana hitam itu terlihat begitu antusias.

Tak sampai di situ, Luna kembali menggunggah potret kebersamaannya dengan Ahok di ruang kerjanya. "Hot seat," ungkap Luna yang duduk di kursi kerja Ahok, sedangkan sang mantan Bupati Belitung Timur tersebut tersenyum di belakang Luna.

Luna Maya dan Ahok di ruang kerjanya. (Instagram/@lunamaya)

Bukan cuma Luna Maya saja, sejumlah netizen juga turut menyampaikan doa terbaik untuk Ahok di sidang putusan hari ini. "Keren Luna, semoga pak Ahok divonis bebas hari ini," tulis pemilik akun christinewpower. "Semoga sidang keputusan hari ini berlansung dengan damai," harap kriswantonugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading