Sukses

Entertainment

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Luna Maya Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, Luna Maya sempat mengutarakan dirinya tak takut diserbu oleh balajaer. Balajaer sendiri merupakan sebutan untuk fans-fans fanatik dari Ayu Ting Ting di media sosial.

Pernyataan Luna tersebut memang langsung mendapatkan beragam respon. Banyak netizen yang memberikan dukungan pada Luna untuk tetap semangat dan sabar dalam menghadapi cercaan dari fans Ayu Ting Ting.

"Semangat ya lun, apalah si balajaer," dukung pemilik akun jkidosh. "Sabar ya mbak lun lun walau diserbu balajaer tetep bahagia ye :*," tambah farinashanty.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat bersitegang soal bisnis kerjasama clothing line. Luna yang mengontrak Ayu itu merasa geram, lantaran belum juga kontrak habis, Ayu sudah terikat kontrak bisnis fashion baru.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting membuat clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Saya emang nggak pernah bilang dia menyalahi kontrak, tidak pernah sama sekali. Saya katakan dia tidak paham etika berbisnis," ucap Luna.

Akibat kejadian tersebut, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya pun merenggang. Keduanya jarang terlihat tampil bersama lagi. Namun, baik Luna maupun Ayu mengaku sudah saling memaafkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading