Sukses

Entertainment

Ini yang Bikin Luna Maya Jengkel ke Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Mengikut para pesohor entertainment lainnya, Ayu Ting Ting kini melebarkan sayap dengan melakukan investasi di bisnis pakaian. Bertitel A2T, Ayu mulai memperkenalkan label pakaian barunya tersebut.

"A2T arti nama saya. Saya ingin kembangkan passion saya di dunia fashion. Saya pengen punya baju sendiri yang saya ciptakan sendiri. Ini brand saya pribadi. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, enerjik, colorful tetap fresh," kata Ayu Ting Ting di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Pelantun Alamat Palsu ini mengatakan jika keinginannya untuk berkiprah dalam bisnis pakaian sudah ada sejak lama. Namun karena sebab-sebab tertentu impiannya tersebut baru bisa diwujudkan akhir tahun ini. "A2T sudah direncanakan sejak lama tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Saya juga banyak kegiatan, alhamdulillah masih bisa usaha sendiri, senang banget pasti," ucapnya.

Lalu apakah produk ini yang beberapa waktu lalu membuat Luna Maya meradang? Dimana kala itu Luna mengatakan bahwa Ayu Ting Ting tak memiliki etika dalam berbisnis karena masih dalam kontrak dengannya.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjawab persoalan itu, Ayu terkesan santai. Masih sama dengan jawabannya beberapa waktu lalu ketika dirinya melakukan konferensi pers, Ayu mengatakan tak ada yang melanggar kontrak kerja.

"Soal masalah yang kemarin kan saya sudah jelaskan memang kontrak sudah selesai. Dari awal ini adalah hasil saya usaha sendiri dan ada tim ahli semua di bidang fashion," ucap pelantun Sambalado.

"Ketika ada yang tertarik membantu brand saya, nggak apa-apa kan halal saja. Kayak begini nggak perlu diperbesarkan. Saya nggak melanggar kontrak saya, saya juga menghormati kontrak (sebelumnya) saya sabar sampai selesai," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading