Sukses

Entertainment

Mengintip Bocoran Sinetron Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kian melebarkan sayapnya di industri hiburan tanah air. Bagaimana tidak, setelah meraih pencapaian di musik dangdut yang melambungkan namanya, saat ini Ayu juga terjun di dunia seni peran.

Beberapa waktu lalu, pelantun Sambalado ini semppat mengunggah potret dirinya tengah memegang sebuah skenario. Diketahui, Ayu terlibat dalam penggarapan sebuah sinetron bertajuk AADeCi atau Ayu Anak Depok City.

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Antusias Ayu menjalani syuting nampak dari sederet momen yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari potret keseruan di lokasi syuting hingga cuplikan sinetronnya.

Selain itu, beberapa video bocoran sinetron terbaru Ayu Ting Ting juga tersebar di dunia maya. Dirinya memamerkan kemampuan akting bersama dengan pemain sinetron lain.

Seperti, sederet potongan adegan yang dibagikan melalui akun bernama ayutingtingtv. Tidak sedikit dari penggemar Ayu bereaksi dan meninggalkan komentar bahwa mereka tidak sabar menyaksikan sinetron sang idola.

Ayu Ting Ting saat di lokasi syuting. (Instagram/udipradinata94)

"Lamanya bulan januari aku kira november ini tayangnya," tulis akun nurtinarose. "Aku akan setia menunggunya tayang," tulis akun dian9059. "January 17 ? Wuih masi lama ya min. Kiraen bulan depan, gak sabar pengen liat acting ayu," tulis akun rino_pratama24. "Nggak sabar sukses buat bu ayu semangat," tambah akun madagaskar939.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Ayu Ting Ting di sinetron terbarunya, AADeCi? Sebelumnya, yuk simak dulu cuplikan videonya berikut ini.

 

A video posted by Ayu TingTing TV (@ayutingtingtv) on

 

A video posted by Ayu TingTing TV (@ayutingtingtv) on

 

A video posted by Ayu TingTing TV (@ayutingtingtv) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading