Sukses

Entertainment

Begini Ekspresi Gembira Ayu Ting Ting Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Ikut terjun ke dunia seni peran, Ayu Ting Ting tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. Hal tersebut nampak dari sederet momen yang ia bagikan bersama dengan kru dan pemain saat berada di lokasi syuting.

Pelantun Sambalado ini menunjukkan ekspresi gembira. Keseruan juga tergambar dari pose dan senyum dari para tim yang terlibat dalam penggarapan sinteron tersebut.

Ayu Ting Ting saat di lokasi syuting. (Instagram/ayutingting92)

Diketahui, Ayu Ting Ting sendiri kini ikut ambil bagian dalam sinetron bertajuk AADeCi atau Ayu Anak Depok City. Hal tersebut juga dapat dilihat dari potret yang Ayu bagikan ketika dirinya tengah memegang skenario sinetron beberapa waktu lalu.

Dalam sinetron ini, Ayu tidak hanya memamerkan kemampuannya berakting tetapi juga dalam hal tarik suara. Potongan adegan itu terdapat dalam video singkat yang Ayu unggah di akun Instagram pribadinya.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Kerja semangat yak," tulis Ayu singkat di kolo keterangan potret. Sementara, keceriaan dari ekspresi ceria Ayu di lokasi syuting nyatanya sukses menarik perhatian netizen. Mereka pun menyampaikan beragam komentar.

"Semangat juga kaka cantik," tulis akun mohamadridwan93. "Cantik kak ayu," tulis akun hafidz135. "Semangat ya ayu, walau banyak masalah, tapi tetep senyum," tulis akun dinaguspita. "Semangat kakak," tambah akun ratuchaniago21 di kolom komentar foto Ayu Ting Ting.
 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading