Sukses

Entertainment

Aktivitas Ayu Ting Ting Pertama Kali Syuting Sinetron

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting TingΒ memulai debut akting dengan membintangi sebuah sinetron bertajuk AADeCi atau Ayu Anak Depok City. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram, Ayu kerap mengunggah beberapa potret keseruannya selama di lokasi syuting. Seperti saat dirinya selfie bersama pemain serta kru sinetron, hingga aksi kocaknya menaiki bangku demi bisa mengoperasikan kamera.

Aktivitas Ayu Ting Ting di lokasi syuting. (Instagram/ayutingting92)

Netizen pun memberikan tanggapan beragam untuk aksi Ayu tersebut. Ada yang menganggap lucu, namun ada pula yang mengomentari tinggi tubuh dari pelantun Alamat Palsu itu.

"Saking pendeknya ya," komentar iqha_sandra. "Ya itu buktiin kalo selain lo udik lo juga cebol," saut hembusananginmalam menimpali. "Disyukuri aja mau pendek atau tinggi sudah kehendak yang Maha Kuasa," lanjut ratnaprimayudhistira yang berusaha bersikap netral.

Aktivitas Ayu Ting Ting di lokasi syuting. (Instagram/ayutingting92)

Semangat Ayu Ting Ting pertama kali syuting sinetron ini nyatanya sukses membuat para fans penasaran. Mereka mempertanyakan kapan sinetron yang dibintangi Ayu akan tayang di televisi.

Tidak hanya berakting, tetapi Ayu Ting TingΒ juga akan menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan menari di sinetron terbarunya tersebut. Yuk simak cuplikan video singkat dari sinetron AADeCi di bawah ini.

Β 

AADeCi.....bismillah @officialmnctv πŸ˜†πŸ’ͺπŸ»πŸŽ¬πŸ’ƒπŸΌπŸ™‚

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading