Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Emang Salah Kalau Usaha Sendiri?

Fimela.com, Jakarta Terkait kisruh dengan Luna Maya soal kerjasama di bidang fashion, Ayu Ting Ting membela diri. Ia mengaku tak pernah melakukan kerjasama dengan pihak manapun dalam bisnis clothing line, tak juga bersama Raffi Ahmad sesuai tudingan selama ini.

Bukan tempat baru bersama orang lain yang membuatnya meninggalkan bisnis dengan Luna Maya. Namun, apa yang dijalaninya merupakan murni bisnis pribadinya. Dan untuk bisnis itu pun Ayu belum pernah melakukan promosi.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu baru persiapan. Soft launching rencananya Desember nanti. Dan itu murni dari duit saya yang selama ini dikumpulin. Emang salah kalau usaha sendiri?" tegas Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Ayu menambahkan, kontrak kerjasama Luna Habit x Ayu Ting Ting akan berakhir pada 30 November mendatang. Dan pelantun tembang Suara Hati ini mengaku sudah memberitahu kepada Luna bahwa ia akan mengeluarkan produknya dalam waktu dekat.

"Udah ngasih tahu ini akan ngeluarin produk saya sendiri. Ini impian saya sejak dulu. Namun menghormati ketika diajak kerjasama dengan Luna Habit," lanjutnya.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayu tak buta soal kontrak kerja. Ia yang selama ini banyak menjadi ambasador atau sekadar di-endorse oleh bermacam produk mengaku sudah melakukan kewajibannya sesuai dengan kesepakatan dalam kontrak.

"Saya kan udah biasa jadi ambassador. Masih ada waktu ini (sampai 30 November), masih akan saya promoin. Saya tahu lah gimana kontrak kerjasama. Pasti akan saya perjuangkan," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading