Sukses

Entertainment

Luna Maya Marah, Ayu Ting Ting Ajak Bicara Baik-baik

Fimela.com, Jakarta Luna Maya meradang karena Ayu Ting Ting dianggap tak memiliki etika kerja. Masih terikat kontrak dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting, namun Ayu disebut telah melakukan kerjasama dengan pihak lain.

Karena marah dan kecewa, kekasih Reino Barack itu pun melakukan beberapa aksi. Salah satunya adalah memutuskan pertemanan di media sosial Instagram dengan unfollow Ayu Ting Ting dan memblokir nomer ponselnya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, aksi tersebut menurut Ayu Ting Ting tak berdasar. Pasalnya, ia tak melakukan apapun seperti yang dituduhkan oleh Luna Maya. "Saya kaget, di-unfollow, dan nomer saya diblok," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Sebagai teman, Ayu Ting Ting ingin masalah ini diselesaikan secara baik-baik. Apalagi selama ini hubungan antara dirinya dengan Luna Maya sudah terjalin sangat baik. Bahkan, Ayu sudah menganggap Luna sebagai kakak sendiri.

"Kita udah temenan, dia udah kayak kakak aku. Nggak perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. Selesaikan aja secara baik-baik," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait klaim Luna Maya yang mengatakan bahwa ia telah menelpon Ayu Ting Ting, pedangdut ini menampik. Ayu mengaku selama ini tak merasa mendapatkan telepon dari Luna. Komunikasi pun hanya dilakukan melalui Whatsapp.

"Nggak terima telepon gimana-gimana. Bingung, nggak ada telepon sama sekali. Whatsapp aja. Saya hubungin iya, jelasin dia (Luna Maya) juga bilang iya. Kontrak kan abis nanti, pengen launching nanti (Desember)," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading