Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikabarkan tengah renggang. Hal tersebut terkait masalah kerjasama bisnis clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Bintang.com, medio Oktober lalu, Luna Maya awalnya begitu senang bisa bekerjasama dengan teman sendiri. Apalagi Luna Maya menilai, Ayu Ting Ting memang sosok yang tepat untuk masuk ke masyarakat yang lebih luas lagi. Namun rupanya kenyataan berbanding terbalik dengan harapan. Baru satu bulan Luna Maya mengungkapkan semangatnya bekerjasama dengan Ayu Ting Ting kepada Bintang.com, kabar tidak mengenakkan datang.

Luna Maya diketahui kemudian pecah kongsi dengan Ayu Ting Ting. Di situs Luna Habit, tidak ada lagi terpajang wajah Ayu Ting Ting dengan model terbaru dari brand Luna Habit x Ayu Ting Ting, padahal diketahui Menurut Michael, bagian digital marketing Luna Habit, hal tersebut lantaran adanya koleksi baru yang akan dipromosikan. Berikut adalah fakta pertemanan Ayu Ting Ting dan Luna Maya.

1. Terjalin sejak tahun 2011

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)
Luna Maya mengenal Ayu Ting Ting tahun 2011. Saat itu, keduanya dipertemukan dalam sebuah program acara televisi. Sejak saat itu, hubungan keduanya terjalin cukup baik.

2. Ayu Ting Ting kagum Luna Maya

Jessica Mila, Luna Maya, dan Ayu Ting Ting (Instagram/@jscmila)
Dalam sebuah wawancara, Ayu Ting Ting sempat menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Luna Maya. Menurut Ayu Ting Ting, Luna Maya adalah sosok yang tegas dan serius jika melakukan sesuatu.

3. Luna Maya puji Ayu Ting Ting

Kolaborasi Luna Maya dan Ayu Ting Ting berbisnis. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros , Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
Bukan tanpa alasan Luna Maya mengajak Ayu Ting untuk mengembangkan bisnis clothing Luna Habit. Luna memuji karakter penampilan Ayu Ting Ting yang fashionable.

4. Sempat tegang gara-gara Mini Cooper

Luna Maya bantah manfaatkan gosip Ayu Ting Ting untuk perkenalkan clothing baru. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
Luna Maya dan Ayu Ting Ting pernah dikabarkan bersitegang gara-gara sindiran Luna Maya kepada Raffi Ahmad tentang Mini Cooper. Saat itu memang tengah ramai dibicarakan isu Raffi Ahmad membelikan Ayu Ting Ting Mini Cooper.

5. Curhat, saling mengisi

Luna Maya dan Ayu Ting Ting dalam sebuah pemotretan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting mengaku kerap diberikan masukan oleh Luna Maya yang usianya lebih dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading