Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Reino Barack, Luna Maya: Tanya Orangnya Langsung

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, aktris Luna Maya kerap menjadi buruan awak media. Berbagai informasi terkini dari Luna menjadi berita yang banyak diminati publik. Seperti halnya pemberitaan Luna mulai dari apa yang ia lakukan, apa yang ia kenakan hingga urusan asmaranya pun menarik bagi masyarakat.

Luna, dengan nama besarnya di dunia hiburan tanah air memang sudah tak asing lagi. Film, model, presenter, musik bahkan kini merambah dunia bisnis pun turut dianggap menjadi sosok wanita karier dengan multitalenta. Segudang aktivitasnya yang telah disebutkan di atas tersebut memang berulang kali digali awak media dan kemudian diinformasikan kepada publik.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk urusan karier dan bisnis, Luna Maya amat sangat terbuka dan luwes menceritakan kegiatannya, namun urusan asmaranya dengan pria bernama Reino Barack seakan tak ingin ia publikasikan ke masyarakat luas.

Ketika ditanya tentang asmara, Luna Maya menolak menjawab pertanyaan media seputar hubungannya dengan sang kekasih. "Mau nanya gue apa nanya dia nih? Kalau nanya dia, tanya dia aja langsung," jawab Luna saat menghadiri acara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sontak pertanyaan awak media tentang asmara membuat wajah Luna Maya terlihat berubah. Bukan sekali atau dua kali Luna enggan membicarakan asmaranya kepada publik. Menurutnya, hingga saat ini baik urusan karier, bisnis hingga asmara masih sama seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Pertanyaannya nggak serius nih. Nggak ada pertanyaan ya. Nggak ada yang baru dari gue lagi, masih sama. Nggak ada yang menarik ya dari saya ya, haha. Asmara udah dibahas ya masa bahas lagi. Udah udah. Aduh bok. Nggak ah bosen," tutur Luna Maya sambil sesekali melempar senyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading