Sukses

Entertainment

Terjun ke Dunia Bisnis, Luna Maya Jadi Anti Sosial

Fimela.com, Jakarta Aktivitas baru Luna Maya sebagai pebisnis mau tidak mau turut menyita waktu luang sang artis asal Bali tersebut. Memiliki bisnis di bidang kuliner, fashion dan kecantikan, Luna mengaku belum mau memikirkan bisnis selanjutnya yang akan digeluti. Menurutnya, apa yang dia kerjakan saat ini sudah cukup merenggut waktu luangnya.

Saking sibuknya, diakui kekasih Reino Barack tersebut, dirinya sampai merasa sebagai pribadi yang anti sosial karena selalu mengendalikan segala sesuatu dari gadget-nya.

Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur belum ada (bisnis baru), segini dulu. Karena ini cukup bikin aku jadi orang yang nggak bersosialisasi, pacaran dengan handphone," tutur Luna Maya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, (19/10/2016).

Tidak hanya itu, Luna juga mengakui jika bisnisnya tersebut juga membuatnya tidak bisa lagi menjalani hobinya. Salah satu hobi yang terbengkalai adalah pergi ke bioskop untuk sekedar menonton film.

"Hobi aku nonton udah nggak pernah. Dua bulan udah nggak pernah nonton itu kayak haram banget buat aku. Karena weekend aku juga kerja," tambahnya.

Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maka dari itu, ketimbang menyusahkan diri dengan memikirkan bisnis yang ingin dicapainya ke depan, Luna lebih memilih untuk memperbesar bisnis yang sudah berkembang saat ini, salah satunya adalah mengembangkan brand fashion miliknya.

"Kayaknya segini dulu deh. Aku fokus juga di Luna Habit bahkan udah ada investor. Aku harus konsentrasi di bisnis aku," pungkas Luna Maya.
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya Jadi Bu RT, Sambangi Warga Kemang
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali