Sukses

Entertainment

5 Potret Kebersamaan Luna Maya dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack semakin intim saja. Keduanya kini sudah tak malu-malu lagi untuk memamerkan kemesraan di depan publik. Meski hubungan yang dijalin tersebut terbilang serius, namun Luna dan Reino enggan terburu-buru untuk menikah.

Pasalnya, menurut Luna, ada banyak hal yang harus dipersiapkannya dengan Reino sebelum akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Yuk, intip kebersamaan antara Luna Maya dan Reino Barack yang diabadikan dalam lima potret.

1. Ulang tahun

Saat perayaan ulang tahun yang ke-32, Reino Barack hadir memberi kejutan untuk Luna Maya. Bintang film Asmara Dua Diana itu pun berpose mesra dengan mencium pipi sebelah kanan Reino.

Luna Maya memberikankecupan mesra untuk Reino Barack. (Instagram @lunamaya)

2. Bersandar

Dengan gaya malu-malu, Luna Maya bersandar di pundak Reino Barack. Potret Luna dan Reino di bawah ini memang sukses membuat banyak netizen iri.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

3. Liburan

Luna Maya dan Reino Barack mengabadikan potret saat berlibur di pantai beberapa waktu lalu. Senyum sumringah menghiasi wajah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan sejak beberapa tahun terakhir itu.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

4. Ulang tahun Ayu Dewi

Reino Barack sempat menemani Luna Maya menghadiri perayaan ulang tahun Ayu Dewi beberapa waktu lalu. Setelah itu, keduanya juga ikut berlibur bersama Ayu dan teman-temannya.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

5. Liburan

Senin (7/11/2016) lalu, Luna Maya kembali mengunggah potret kebersamaannya bersama Reino Barack di Instagram. Dalam foto itu, terlihat Luna dan Reino tengah berada di sebuah tempat. Luna mengangkat kedua jari tangan kirinya yang membentuk huruf 'V'. Di belakang mereka terdapat kolam yang di atasnya terdapat bola dunia warna biru.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading