Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Belum juga Menikah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya belum bisa memprediksi kapan melenggang ke pelaminan bersama Reino Barrack, kekasihnya. Menurut Luna, banyak yang harus diselaraskan sebelum melangkah ke arah yang lebih serius. Butuh persiapan yang matang sebelum menikah.

"Mengajak gimana nih. Kalau itu (serius) sih iya. Cuma banyak yang masih harus dibicarakan dan diseleraskan lah," ujar Luna Maya, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Pemimpin PARFI 56, Marcella Zalianti kabarnya akan menyeret nama Luna Maya dan Nirina Zubir untuk bergabung di PARFI 56. Ingin membenahi kondisi PARFI saat ini, jika benar namanya akan dilibatkan, Luna pun akan siap. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Luna beralasan, materi menjadi penyebab dirinya belum ingin menikah. Sejenak terdengar tak mungkin, mengingat Luna merupakan artis yang cukup sukses. Namun jika melihat kesibukannya yang giat merintis berbagai usaha, bisa saja itu terjadi.

"Banyak invest dimana-mana. Kalau sudah cukup, gue nggak aka ngapa-ngapain lagi. Usaha itu kan nggak buka hari ini, besok sudah dapat gantinya. Ya kalau untung, kalau nggak gimana. Jadi harus dijalani. Sekarang semua masih start up," jelas Luna.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Alasan lainnya, Luna harus menyiapkan lebih dulu keperluan hidup setelah menikah nanti. Semisal tempat tinggal atau tabungan untuk anaknya kelak. Soal target menikah, Luna mengaku sudah tak memilikinya lagi.

"Itu salah satunya. Kalau menikah kan nggak cuman mental. Nanti rumahnya di mana, anak gimana, makanya ini salah satu bentuk persiapan saya dan dia (Reino Barrack) di kemudian hari untuk siap. Kalau target belum, sudah hilang," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading