Sukses

Entertainment

Mario Teguh: Saya Tidak Pernah Tak Akui Kiswinar Sebagai Anak

Fimela.com, Jakarta Dengan nada khas motivator, Mario Teguh tak mau berkoar tanpa adanya teks tertulis. Ia seakan tak mau salah ketika memberikan sesi klarifikasi kepada wartawan. Sebanyak 4 lembar yang berisi pernyataan tertulis pun dibacakan oleh Mario Teguh.

"Terimakasih, sahabat-sahabat saya. Yang pertama kali ditekankan ibu Elza, hal ini harus diselesaikan. Saya akan membacakan secara tertulis, sehingga bisa dipertanggungjawabkan," kata Mario Teguh di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Mario Teguh saat melakukan konfrensi pers bersama kuasa hukumnya untuk menjelaskan perseteruannya dengan Kiswinar. (Ruswanto/Bintang.com)

Mario bersama kuasa hukumnya mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan tindakan hukum sama sekali sampai saat ini. Mereka berharap bisa menyelesaikan perseteruan antara anak dan orangtuanya ini secara kekeluargaan.

"Kami belum melakukan tindakan hukum sama sekali. Ingin menyelesaikan ini secara damai, dalam lingkup keluarga. Jangan sampai menjadi konsumsi publik," tuturnya.

Jumpa pers Mario Teguh dan tim kuasa hukumnya atas perseteruan dengan Ario Kiswinar. (Ruswanto/Bintang.com)

Dalam konferensi pers tersebut, Mario Teguh ditemani oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief. Sang motivator mengatakan secara tegas bahwa dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya.

"Saya, Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan ibu Ariyani. Akta kelahiran adalah dokumen dan bukti yang resmi, nggak bisa saya bantah sampai saat ini," tukas Mario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading