Sukses

Entertainment

Jawaban Kuasa Hukum Mario Teguh Soal Isu Warisan 40 Miliar

Fimela.com, Jakarta Perselisihan Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh makin melebar. Baru-baru ini muncul kabar jika Kiswinar meminta pengakuan sebagai anak karena adanya harta warisan Mario senilai 40 miliar rupiah. Kabar tersebut ditampik kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief.

"Kabar itu enggak benar. Enggak ada warisan 40 miliar itu," kata Vidi saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (6/10/2016).

Kediaman Mario Teguh di Jalan Deltasari F1, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Vidi menjelaskan, akibat perselisihan Kiswinar dengan kliennya, banyak beredar kabar yang simpang-siur. Bahkan kabar tersebut cenderung fitnah.

"Banyak memang kabar yang muncul. Mulai dari isu perselingkuhan, isu warisan 40 miliar, kabar Mario Teguh kabur keluar negeri. Itu enggak benar semua," jelas Vidi.

Vidi Galenso Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Vidi Galenso Syarief mengungkapkan, saat ini Mario Teguh bersama keluarga ada di Jakarta. Mereka tidak kabur keluar negeri. Kondisi mereka saat ini baik-baik saja.

"Mereka di Jakarta, kok. Mereka keluar dari rumah itu karena banyaknya wartawan yang menunggu di rumahnya pada Kamis malam (29/9/2016)," tegas Vidi Galenso Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading