Sukses

Entertainment

Intip Aktivitas Mario Teguh Usai Pensiun dari Televisi

Fimela.com, Jakarta Setelah perseteruan yang terjadi antara Kiswinar dan Mario Teguh, sebuah kabar yang tidak kalah mengejutkan pun menyeruak ke permukaan. Mario mengumumkan acara motivasinya berakhir pada Sabtu (1/10) lalu.

Hal tersebut disampaikan sang motivator melalui akun Instagram pribadinya. Mario Teguh mohon pamit dengan mengakhiri pelayanan motivasional dan undur diri dari acara televisi tersebut. Namun usai pensiun dari televisi, apa saja aktivitas yang dijalankan Mario Teguh?

Postingan Linna Teguh (Instagram @linnateguh)

Menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, adalah jawabannya. Lewat salah satu unggahan sang istri, Linna Teguh, nampak dirinya dan Mario tengah berada di sebuah vila di daerah Bandung beberapa waktu lalu.

"Hari ini kami akan mulai lembaran baru dalam kehidupan kami, memasuki masa pensiun yang artinya akan lebih banyak waktu bagi satu sama lain serta bagi Audrey dan Marco. Terima kasih atas perhatian baik dan supportnya selama My Honey Bun melayani Anda semua via layar kaca," tulis Linna dalam postingannya.

 

A video posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

Tak hanya itu, Mario Teguh juga terlihat tengah asyik bermain bulu tangkis bersama putranya, Marco. Ia mengunggah sebuah video dan tidak lupa menuliskan kata-kata bijak.

"Menua menjadi orang yang sukses dan kaya itu indah, tapi lebih penting tetap sehat sampai masa tua. Kesehatan adalah nikmat yang menjadi dasar bagi semua nikmat Tuhan," begitu sepenggal keterangan yang ditulis Mario Teguh.

"Maka janganlah menyia-nyiakan kesehatan. Jangan sampai kita ditanyai, nikmat Tuhan yang mana lagikah yang kau dustakan?," tambah Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading