Sukses

Entertainment

Kiswinar Ambil Langkah Hukum, Mario Teguh Hilang 'Ditelan Bumi'

Fimela.com, Jakarta Kisruh antara Kiswinar, Ibunda Ariyani dengan Mario Teguh belum menemukan titik terang. Hingga kini, Kiswinar tetap terus maju melangkah proses hukum, sedangkan Mario Teguh sendiri seakan menghilang bak ditelan bumi.

Pihak Kiswinar, dalam hal ini kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya mengatakan ia sama sekali tidak pernah mendapat pesan atau berkomunikasi secara langsung maupun tidak langsung ke pihak Mario Teguh. Ferry, tegas mengatakan ia sama sekali tidak tahu keberadaan Mario Teguh hingga saat ini.

Kiswinar bersama Ariyani, ibundanya dan didampingi kuasa hukum saat berada di Resmob Polda Metro Jaya untuk melaporkan Mario Teguh. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Sungguh, di mana pun kami nggak tahu dia (Mario Teguh) berada. Bahkan dari lawyer nggak ada info juga kok," tegas Ferry Amahorseya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Mario Teguh, semenjak kemunculannya bicara di Kompas TV perihal bantahannya menolak dikatakan sebagai ayah kandung Kiswinar, motivator yang kerap memberikan kata-kata super itu tak pernah tampil di hadapan media.

Muncul dugaan, kata Ferry, bahwa Mario Teguh sengaja menghindari polemik yang terjadi dan bahkan sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat tentang kasus tersebut. "Ada tendensi begitu (menghindar). Tapi ya ini sangat disayangkan. Dia kan biasa bicara di hadapan ribuan orang, dia berani memberikan solusi kehidupan, masa untuk kehidupan sendiri aja nggak bisa," jelas Ferry tertuju pada Mario Teguh.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi, menurut penilaian kami, kok bisa jadi sulit gini loh. Harusnya kan bisa, Kiswinar dan Ibu Aryani aja bisa dan berani," sambungnya. Bagi Ferry, mewakili Kiswinar dan ibu Aryani, kliennya hanya mencari keadilan dan mencari pengakuan dari seorang ayah.

"Ini kan sederhana permintaan kami, tidak ada menuntut uang, tidak ada nilai kebendaan yang kami sebut, kiswinar hanya meminta pengakuan saja. Karena Kiswinar bilang Mario Teguh adalah ayahnya, tapi Mario bilang bukan, ini nih lihat rambut dan kulit segala macem, dan menuduh Ariyani soal mr. X. Kami kan jadi penasaran. Harusnya buka dong. Masa seorang motivator memberikan hal-hal yang sifatnya absurd. Kan nggak bagus," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading