Sukses

Entertainment

Disomasi Ayah Kandung, Kiswinar Ungkap Isi Hatinya

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar mengungkapkan isi hatinya. Di tengah kisruh antara dirinya dan Mario Teguh yang tetap tidak mengakui dirinya sebagai anak kandung, Kiswinar harus menerima kenyataan pahit termasuk mendapatkan somasi dari pria yang disebutnya sebagai ayah kandung.

Lantas, bagaimana perasaan dalam hati Kiswinar mendapatkan teguran secara hukum dari sang ayah kandung? Meski harus terlebih dahulu dibuktikan, namun segala proses yang terjadi saat ini merupakan konsekuensinya agar mendapat pengakuan anak dari Mario Teguh.

Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yaa, siapa yang mau dan pernah kepikiran begitu (disomasi). Apalagi sampai segini panjangnya untuk mendapatkan pengakuan dari ayah sendiri, betapa beratnya," tutur Kiswinar saat ditemui di kawasan Pal Merah, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Terlebih, seiring berjalannya waktu, Mario Teguh lantas mengutarakan hal yang buruk terhadap ibu kandungnya, Ariyani Soenarto. Itu pula yang membuat dirinya serba salah.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini (buah) Simalakama banget. Itu papa yang saya minta pengakuannya, tapi di satu sisi papa menjelekkan mama seperti itu. Ini nggak ada istilah membela yang mana, ini demi mama dan papa," tambahnya mengungkapkan.

Meski demikian, Kiswinar tidak bisa memungkiri kekecewaannya mendapat somasi dari Mario Teguh yang diakuinya sebagai ayah kandungnya sendiri. "Kalau ditanya, 'Kamu sebel nggak sama papa?' Saya juga bingung. Ya kok dilaporin. Gua digituin sama bapak gua sendiri," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading