Sukses

Entertainment

Kiswinar Lapor Balik Mario Teguh, Kuasa Hukum: Itu Laporan Gagal

Fimela.com, Jakarta Setelah saling somasi dan melontarkan pernyataan ke publik, perseteruan Kiswinar dan Mario Teguh membawa kisah baru. Adalah Kiswinar, sang ibunda, Ariyani Soenarto dan tim kuasa hukum melaporkan Mario ke pihak yang berwajib.

Pencemaran nama baik dan pelanggaran ITE adalah dua pasal laporan Kiswinar dan ibunda. Diketahui, pencemaran nama baik dilakukan Mario dinilai Kiswinar telah menyudutkan dirinya dan ibunda.

Kiswinar dan ibunda, Ariyani Soenarto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya ini sedang dibuat, nanti setelah usai laporan kita akan keluarkan statement," kata Kiswinar sebelum memasuki ruangan Direskrimsus, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Terkait pelaporan itu, Vidi Galenso Syarief, selaku tim kuasa hukum Mario Teguh menanggapi. Vidi menyampaikan bahwa laporan tersebut adalah laporan gagal.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu laporan gagal nggak jadi lulus analis, gagal tidak cukup bukti. Karena kalau lapor polisi ketemu sama analis, apa laporannya, bukti dan saksi-saksi," jelas Vidi Galenso Syarief ketika berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/10/2015).

Vidi menegaskan bahwa lewat proses bertemu dengan analis, pasal dapat berubah sesuai dengan pelapor. "Bahkan dianalis itu pasal bisa dikurangin atau tambahin sesuai pelapor. Bukan ditolak, itu gagal," tambah Vidi.

Selain laporan pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto, Mario Teguh secara mengejutkan mengumumkan pengunduran diri dari sebuah acara motivasi di salah satu televisi. Tayangan terakhir telah disiarkan pada Sabtu (1/10) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading