Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tak Yakin Mario Teguh Mengundurkan Diri

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh baru-baru ini dikabarkan berhenti dari acara motivasi di sebuah stasiun televisi. Masih simpang siur alasan Mario Teguh yang satu sisi dikabarkan mengundurkan diri sementara sisi lain menyebut bahwa motivator tersebut dipecat.

Beberapa orang pun sangsi terkait Mario Teguh yang mengundurkan diri, termasuk Deddy Corbuzier. Deddy mengaku dirinya tidak yakin ketika Mario Teguh rela mengundurkan diri dari acara yang memberikannya pundi-pundi rupiah.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dipecat atau tidak, saya tidak tahu. Tapi yang jadi masalah ternyata beliau, manusia super kali ini kena," kata Deddy Corbuzier saat konferensi pers di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).

"Nggak yakin. Masa rejeki dibuang. Rugi aja bilang ke media. Udah yuk, kalau salah ngaku salah, beres masalahnya. Kalau saya salah ya ngaku tapi pengacara saya sekali ngomong keok," lanjut Deddy.

Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy Corbuzier juga mengatakan hal yang sama. Bagi seseorang yang sudah terbiasa dengan kemegahan, tentu tidak mudah untuk serta merta melepaskannya. Bahkan, ketika disebut alasan Mario Teguh mundur demi istri dan anak, Hotman menampik.

Deddy Corbuzier dan sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Hanya bersilat lidah. Mana mungkin lah, tidak mungkin buang kemegahan. Nggak mungkin gampang menolak rezeki," lanjut Hotman Paris.

Bahkan, pihak Deddy Corbuzier berencana melakukan somasi kepada Mario Teguh dan perusahaan televisi yang menayangkan program motivasi Mario Teguh. Namun, ketika sang motivator dikabarkan mengundurkan diri, mereka pun urung melakukannya.

"Kalau dia nggak mundur, saya somasi Kompas dan perusahaan. Rencana saya hari ini loh. Tapi udah keburu duluan mengundurkan diri," tandas Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading