Sukses

Entertainment

Mario Teguh Pernah Bertanya, Kiswinar Ingin Punya Mama Baru?

Fimela.com, Jakarta Beragam kisah masa kecil Kiswinar masih terekam dalam ingatan. Tujuh tahun dalam dekapan Mario Teguh, Kiswinar mengakui banyak hal yang dialaminya dan menjadi kenangan terindah. Salah satu yang diingatkan adalah saat penghujung perpisahan Mario Teguh dan Ariyani.

Saat itu, seingat Kiswinar, Mario Teguh menghampirinya dan bertanya hal yang sama sekali tidak diduganya. Kiswinar kecil saat itu tidak paham maksud dari pertanyaan Mario Teguh tersebut.

Kiswinar bersama Ibu Ariyani, saat mendatangi Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, papa pernah bertanya, Kiswinar apakah kamu ingin punya mama baru?," ujar Kiswinar menirukan pertanyaan Mario Teguh, Minggu (2/10/2016).

Kiswinar mengingat hal tersebut sebagai sebuah pertanyaan yang tidak wajar ditujukan kepadanya yang masih berusia sekitar tujuh tahun. Saat itu memang Kiswinar kerap mendengar pertengkaran kedua orangtuanya. Kiswinar juga mengingat, saat itu ia hanya terdiam karena bingung mau menjawab apa.

Kiswinar kemudian menyadari jika hubungan Mario Teguh dan Ibu Ariyani sudah tidak harmonis lagi. Pertengkaran demi pertengkaran kerap ia dengar. Bahkan Kiswinar mengaku menjadi saksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ibu Ariyani.

Kiswinar bersama Ibu Ariyani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, aku ada di situ. Itu enggak gampang dilupakan. Banyak yang bilang anak sekitar enam sampai tujuh tahun enggak mungkin ingat. Tapi kenyataannya kejadian itu nancep banget. Bunyi barang pecah, ada benda berterbangan, itu benaran. Saat itu mama merasa, di rumah pada titik yang paling membahayakan," ujar Kiswinar.

Dalam usia yang masih sangat belia, dengan keluguannya, Kiswinar kecil kemudian bertanya kepada Mario Teguh, kenapa dirinya kerap bertengkar dengan Ibu Ariyani.

"Aku pernah tanya, kenapa papa sama mama berantem. Mama selalu disalahkan papa. Kalau persoalan sebenarnya aku enggak tahu, anak kecil enggak tahu," terang Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading