Sukses

Entertainment

Mario Teguh Kehilangan Pekerjaan, Kiswinar: Bukan Urusan Saya

Fimela.com, Jakarta Kisruh antara Mario Teguh dan pria yang mengaku anaknya, Ario Kiswinar masih terus bergulir. Yang terbaru, Ario Kiswinar bersama dengan kuasa hukumnya mendatangi studio Kompas TV untuk menyampaikan beberapa hal, termasuk soal terputusnya program Mario Teguh di stasiun tv tersebut.

Sebelumnya, dalam akun instagram milik Mario Teguh, sang movitator mengatakan jika dirinya mundur dari program Golden Ways. Dan setelah melakukan konfirmasi ke stasiun televisi yang bersangkutan, kuat dugaan bahwa Mario Teguh diberhentikan.

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com)

"Soal terputusnya siaran Golden Ways Mario Teguh, kita mau tahu penyebabnya apa. Karena di IG (Instagram) berdasarkan pengunduran diri. Tapi kita dapat info dari sumber yang dipercaya di berhentikan Kompas TV," ungkap kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya, di kawasan Pal Merah, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Terkait pernyataan yang bertolak belakang tersebut, Ferry merasa perlu ada yang diluruskan agar tidak terjadi pembohongan publik dari salah satu pihak.

"Itu jadi dua hal yang berbeda. Ini jadi ranah redaksi program dan mereka akan konfirmasi dulu. Mereka (pihak Kompas TV) akan konfirmasi dan kami meminta suratnya mengenai putusan acara itu," tambah Ferry.

Ario Kiswinar (Adrian Putra/bintang.com)

Namun terlepas dari hal tersebut, satu yang menjadi kepastian adalah hilangnya program acara yang diisi oleh Mario Teguh terlepas dari mundur atau diberhentikan oleh pihak stasiun TV. Dan terkait nasib Mario Teguh saat ini, pihak Kiswinar mengatakan nasib Mario Teguh yang kehilangan pekerjaannya sebagai motivator bukan lagi urusan mereka.

"Bukan urusan saya," tegas Kiswinar bersama Ferry Amahorseya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading