Sukses

Entertainment

Foto Bareng Reino Barack, Luna Maya Dipuji Cantik dan Serasi

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Reino Barack tuai pujian dari netizen. Mereka dinilai pasangan serasi. Hal itu disampaikan netizen saat Luna mengunggah foto bersama dengan Reino, Senin (7/11/2016).

"Semoga Allah melancarkan hubungn kalian sampe ke jenjang yang lebih serius, langgeng selamanya and always happy @reinobarack @lunamaya," kata akun @claraayunda98.

Dalam foto itu, terlihat Luna dan Reino foto bersama di sebuah tempat. Luna terlihat mengangkat kedua jari tangan kirinya yang membentuk huruf 'V'. Di belakang mereka terdapat kolam yang di atasnya terdapat bola dunia warna biru.

"My ❤️ #✌🏻️," tulis Luna sebagai keterangan foto.

"Semoga sampe kepelaminan ya kak @lunamaya," harap akun @ratnasyahriel. "cocoooookkkkk banget @lunamaya @reinobarack😎," nilai akun @srirahayualam11.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

"Cantiiiiikkkkknyaaaaaaa @lunamaya 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍," sanjung akun @ardeaarachman. "Alhamdulillah kak luna cantik dah ceria lagi cocok banget ganteng, & cantik," tambah akun @ridagustaliagm.

Bukan kali pertama Luna Maya mengunggah foto kemesraannya dengan sang kekasih, Reino Barack. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino, salah satunya saat mereka berlibur di Yunani, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading