Sukses

Entertainment

Ketika Ayu Ting Ting Mengkhianati Musik Dangdut

Fimela.com, Jakarta Dangdut telah mengantarkan Ayu Ting Ting pada puncak kesuksesan. Dia berhasil memainkan banyak melodi musik dangdut yang tak hanya enerjik, namun juga menghibur banyak orang.

Ayu sendiri memang telah menekuni musik dangdut sejak usia sangat muda. Namun di luar dugaan, ternyata dia juga memiliki bakat yang luar biasa di genre musik yang lain.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu penampilan memukau yang ditunjukkannya adalah saat muncul di acara yang digelar salah satu stasiun TV. Bukan lagi lagu dangdut, kali ini dia menyanyikan salah satu lagu Meghan Trainor yang memang dikenal dengan lagu-lagu RnB.

Tidak hanya sendirian, dia membawakan lagu berjudul Like I'm Gonna Loose You itu bersama penyanyi muda Rizky Febian. Duet fenomenal ini pun berlangsung sangat apik sehingga membuat para penonton terdiam dan terpukau.

Berkali-kali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan netizen. Tidak hanya itu, ia juga sering menjadi sasaran haters. Demi mencari kebenaran, Ayu Ting Ting tidak luput dari kejaran para wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sontak saja, penampilan Ayu Ting Ting dan Rizky Febian ini mengundang berbagai pujian di dunia maya. Hal ini terlihat dari berbagai komentar positif yang muncul dan menunjukkan kekaguman pada musikalitas Ayu.

"Lihat tuh para haters... Artis multitalenta, penyabar, kalian mau menjatuhkannya. Buka mata kalian," demikian salah satu komentar positif yang muncul dalam postingan penampilan Ayu Ting Ting dan Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading