Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Nggak Usah Banyak Drama dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Selama sebulan terakhir, nama Nikita Mirzani sukses menjadi perbincangan hangat publik. Mulai dari kasus video mesra dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, pelaporan KPAI atas video mandi kucing, perseteruan dengan Julia Perez hingga misteri celetukannya untuk Ayu Ting Ting.

Menanggapi masalah yang silih berganti, Nikita memilih untuk tetap tersenyum. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam keterangan foto, Nikita juga mengingatkan followers-nya agar tidak terlalu banyak drama dalam hidup.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanmawardi)

"Nggak usah banyak drama dalam hidup, bcos drama will kill you soon 😁😬, be aware ✌🏽️," kata Nikita Mirzani, seperti ditulis dalam Instagram @nikitamirzanmawardi, Selasa (8/11/2016).

Unggahan Nikita ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Seperti biasanya, ada yang menyindir namun ada pula yang mendukung. "Tetap semangat aja, jangan hiraukan perkataan orang lain," tulis pemilik akun nita_jonathan23. "Keren ka Niki salut apa adanya ga munafik," tambah erinrmynt.

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada sebuah kesempatan pada Sabtu (5/11/2016) lalu, Nikita Mirzani berencana akan melebarkan sayap kariernya di Asia. Menurutnya, cukup sulit mendapat pekerjaan di Indonesia.

"Di Indonesia susah dapat kerjaan, Niki menclok saja ke Asia. Niki ada nyanyi di Hongkong dan Makau, mereka lagi pada meeting. Jadi Niki harus tanya dulu schedule mereka bisanya kapan," jelas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading